TVRI Siarkan Motogp Mandalika 2022

Januar

29 - Mar - 2022 17:02

Berita - Nasional

Berita
Berita
Berita
Berita
Berita

Mandalika (18/03/2022) – Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyambangi Media Center Indonesia MotoGP Mandalika 2022 pada Jumat 18 Maret 2022, di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) didampingi oleh Direktur Teknik LPP TVRI Supriyono serta Kepala LPP TVRI Stasiun NTB Sanny Damanik.

Iman Brotoseno menemui kru TVRI NTB yang sejak beberapa hari terakhir bertugas meliput kegiatan MotoGP di Sirkuit Mandalika NTB. Didampingi oleh petugas Media Center, Direktur Utama LPP TVRI meninjau seluruh fasilitas yang disediakan kepada awak media baik dari dalam maupun luar negeri.

TVRI terus memberitakan berbagai peristiwa terkait dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022 baik yang terjadi di sirkuit maupun yang terjadi di sekitarnya. Tiga hari gelaran MotoGP Mandalika 2022 ini dimulai dengan uji coba lintasan, babak kualifikasi hingga final.

Diharapkan dalam acara MotoGP Mandalika 2022 yang bertaraf internasional dan baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini, TVRI dapat berperan serta menginformasikan berbagai peristiwa yang terjadi kepada masyarakat luas.

Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Lombok Tengah NTB ini berlangsung sejak tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

Penulis: Teuku Fahmi

Penyunting: Chaerini

Fotografer: Teuku Fahmi

Terbaru dari Instagram