Tingkatkan Kerja Sama, Kepala LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur Bersilaturahmi Dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur

Rizki

04 - Aug - 2022 13:43

Kegiatan - Nasional

Berita

Kupang, NTT (03/08/2022) - Kepala LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang bersama rombongan manajemen LPP TVRI Stasiun NTT, berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, M.Si di ruang kerja kantor Gubernur NTT.

Kunjungan silaturahmi pada hari Rabu, 03 Agustus 2022 ini merupakan kesempatan pertama bagi Kepala LPP TVRI Stasiun NTT setelah dilantik pada bulan Mei yang lalu untuk dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan Gubernur NTT. Kedatangan kepala LPP TVRI Stasiun NTT ini juga disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi NTT, Drs. Aba Maulaka.

Kepala LPP TVRI Stasiun NTT menyampaikan kepada Gubernur NTT bahwa kehadirannya saat ini adalah dalam rangka membangun silaturahmi dan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTT untuk membuat program acara yang selaras dengan visi dan misi Gubernur juga Presiden Republik Indonesia.

“Saya berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini kami dapat menyajikan program-program acara yang juga mendukung dengan visi misi Bapak Gubernur juga Presiden, karena TVRI sebagai lembaga penyiaran Publik”, tegas Asmeth Setiabudi Takalumang.

Kepala LPP TVRI Stasiun NTT juga menyampaikan tentang kesiapan TVRI dalam menyambut siaran digital (Analog Switch Off) yang akan berakhir tahun ini. Beliau juga berharap untuk dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu menyukseskan program tersebut di NTT.

Sementara itu Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, M.Si, menyambut baik maksud dan tujuan dari Kepala TVRI Stasiun NTT. Beliau berharap agar LPP TVRI senantiasa menyajikan acara-acara yang memiliki nilai seni dan menarik untuk ditonton masyarakat. Sehingga, LPP TVRI mampu bersaing dengan media-media lainnya di Indonesia.

Penulis: Erasmus Nagi Noi

Penyunting: Chaerini

Terbaru dari Instagram