Tingkatkan Profesionalisme, LPP TVRI Selenggarakan Bimtek Peningkatan Kompetensi Kerabat Kerja Istana Negara

Rizki

27 - Jul - 2022 17:58

Kegiatan - Nasional

Berita
Berita

Jakarta (26/7/2022) - Pusdiklat LPP TVRI selenggarakan Bimtek Peningkatan Kompetensi Kerabat Kerja Istana Negara dalam rangka peningkatan kompetensi produser, pengarah acara dan asisten pengarah acara berita serta kerabat kerja teknik agar memiliki sikap kerja yang profesional berupa pengetahuan, keterampilan dan etos kerja yang sesuai standar yang berlaku di kerabat kerja Istana Negara. 

Acara Bimtek yang diikuti oleh 32 peserta dari Direktorat Teknik dan 18 Peserta dari Direktorat Program dan Berita, LPP TVRI Kantor Pusat ini dilaksanakan pada tanggal 25-27 Juli 2022, bertempat di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta.

Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno secara resmi membuka Bimtek ini pada Senin, 25 Juli 2022, didampingi oleh Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Irianto, Direktur Teknik LPP TVRI, Supriyono dan Kepala Pusdiklat LPP TVRI, Tri Widiarto.

Pada sambutannya, Iman Brotoseno menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini sangat penting mengingat TVRI menjadi bagian dari media yang dipercaya oleh Istana Negara. Hal ini merupakan sebuah tanggung jawab tinggi yang harus diikuti dengan skill dan knowledge yang sesuai. Kerabat kerja Istana Negara harus kompeten dan profesional.

“Selain itu, yang juga perlu ditingkatkan oleh para kerabat kerja di Istana Negara adalah peningkatan disiplin dan kualitas kerja. Semua harus siap untuk ditugaskan kapanpun dan dimanapun. Mulailah disiplin dari diri sendiri, karena apabila setiap kru menanamkan ini ketika bekerja, saya yakin output yang dihasilkan juga akan cepat dan tepat”. ujar Iman Brotoseno.

Dengan adanya Bimtek Peningkatan Kompetensi Kerabat Kerja Istana Negara diharapkan semua peserta dapat terus meningkatkan disiplin dan kualitas serta keterampilan sehingga TVRI selalu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penulis: Rizki Octavian

Penyunting: Chaerini

Terbaru dari Instagram