Berita Utama

R(07/04/2021) - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural serta pengukuhan koordinator dan sub koordinator di Aula Lantai 12 Gedung GPO LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Pamungkas Trihadiatmoko dan Drs. Maryuni Kabul Budiono. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Dewan Direksi LPP TVRI.


Berita Utama

Hujan deras berintensitas tinggi yang mengguyur daerah Jabodetabek pada Minggu 21 Februari 2021 membuat sejumlah wilayah mengalami kebanjiran. Ketinggian banjir tersebut berkisar dari 30 cm hingga 1.5 meter. Beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Bekasi mengalami dampak yang cukup parah. Tak hanya melumpuhkan perekonomian, banjir tersebut juga menggenangi sejumlah pemukiman yang didiami oleh pegawai LPP TVRI.


Berita Utama

Jakarta (27/11/2020) Dalam Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan yang dimulai sejak 25 November, media massa sebagai “watch dog” diharapkan dapat berperan dalam mengedukasi masyarakat terkait apa yang dialami dan dirasakan perempuan korban kekerasan dengan tepat, serta mengedepankan jurnalisme damai dalam mengangkat isu konflik. 


Berita Utama

Jakarta (29/8/2020)- Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) kembali meraih anugerah sebagai Televisi Ramah Anak 2020 dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Anugerah ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi untuk lembaga penyiaran, TV dan radio, yang telah menghasilkan karya terbaik untuk program siaran khusus anak.


Berita Utama

Jakarta (16/6/2020) - Setelah beberapa rangkaian pertemuan antara LPP TVRI khususnya Direktorat Pengembangan dan Usaha dengan pihak Direktorat PNBP, dan Panitia Antar Kementerian (PAK) dalam rangka persiapan pelaksanaan Uji Publik Rancangan PP No 33 Tahun 2017 atas jenis dan tarif atas jenis PNBP yang berlaku pada LPP TVRI yang akan diselenggarakan pada hari Kamis 18 Juni 2020, maka diadakan Forum Group Discussion untuk membahas masukan-masukan dari para mitra kerja.