Jumat pagi ini agak berbeda. Kepala Stasiun TVRI Lampung Herly Marjoni dan beberapa karyawan sibuk mencangkul dan menanam pohon di lahan sekitar perkantoran yang mayoritas ditumbuhi rumput ilalang.


Belum sepekan menjabat, Kepala TVRI Stasiun Lampung, Herly Marjoni langsung bergerilya melakukan silaturahmi dengan sejumlah mitra TVRI Stasiun Lampung (20/04/21). Setelah beberapa hari sebelumnya menemani Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno bertemu dengan Gubernur Lampung, Herly Marjoni mengunjungi Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay.


Ratusan Karyawan LPP TVRI Stasiun Lampung melaksanakan rapid tes massal di halaman kantor TVRI Lampung.


Lembaga Penyiaran Publik TVRI Stasiun Lampung hari ini memulai rangkaian peringatan Hut ke-58 TVRI dan Hut ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI.  Peringatan ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh insan TVRI untuk terus produktif dalam menghasilkan beragam karya terbaik demi layar kaca dan pemirsa.


Sejumlah Karyawan TVRI Lampung di tuntut untuk lebih memaksimalkan kemajuan dari Teknologi Informasi, berupa Media Sosial untuk mempromosikan sebuah program siaran yang menjadi konten lokal. Bahkan Media sosial juga menjadi salah satu strategi dari pemasaran untuk menjual produk siarannya kepada publik. namun sejauh ini karyawan TVRI Lampung belum memahami dari kelebihan Media sosial.