Enam orang siswa di salah satu sekolah di Kota Sukabumi terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk mencegah penyebaran kasus tersebut, siswa dan keluarga yang kontak erat melakukan tes swab di Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.


Sebanyak 12 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung dinyatakan positif Covid-19 usai mengikuti tes swab yang dilakukan secara masif terhadap 3000 ASN di Kota Bandung.


Pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Puskesmas Dago kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor ditutup sementara selama dilakukan sterilisasi. Pasalnya, salah satu staf yang merupakan tenaga kesehatan di puskesmas tersebut dinyatakan positif Covid-19 usai dilakukan tes swab.


Kodim 0617 dan Aparat Kepolisian di Kabupaten Majalengka terus bergerak mengkampanyekan protokol kesehatan. Kawasan umum menjadi sasaran mereka untuk membagikan sejumlah masker ke masyarakat.


Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperketat wacana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka untuk zona hijau di sejumlah daerah. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menyatakan jumlah sekolah tingkat SMA/SMK yang diperbolehkan menggelar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka berkurang dari 71 sekolah menjadi 50 sekolah, hal itu disebabkan karena adanya temuan kasus baru Covid-19 di daerah zona hijau.