Bali (20/06/2021) – Kepala LPP TVRI Stasiun Bali, I Ketut Leneng melakukan penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa, MM., di Nusa Dua Hall BNDC pada 19 Juni 2021. MoU mengenai kerja sama Bidang Tridarma Perguruan Tinggi ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya dan kelembagaan sesuai dengan fungsi dan wewenang para pihak.


Kepala LPP TVRI Stasiun Bali beserta jajarannya melakukan audiensi dengan Walikota Denpasar untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara kedua belah pihak. Dengan bersiarannya TVRI Bali di kanal analog 29 UHF , digital 30 UHF serta media streaming, diharapkan kerja sama dalam penyiaran program unggulan Pemerintah Kota Denpasar bisa diakses masyarakat di berbagai platform. 


TVRI sebagai lembaga penyiaran publik diharapkan mampu berperan sebagai media penyeimbang dan media penyejuk ditengah perhelatan pilkada. TVRI juga juga harus mampu menyajikan berita yang berimbang dan tidak berpihak pada salah satu pasangan calon peserta pemilu.


Pandemi covid-19 memberikan dampak signifikan terhadap ketersediaan darah dan minat masyarakat untuk mendonorkan darah. Saat ini, ketersediaan darah di PMI Provinsi Bali menipis akibat menurunnya jumlah pendonor dampak pandemi covid-19.


Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Bali siap menyukseskan Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat di 6 kabupaten/kota di provinsi Bali.